.

Blogger templates

Perfect World Online - Sword

Selasa, 23 Juli 2013

5 Cara memasang foto profil bergerak di facebook

         





        cara memasang foto profil dengan gambar bergerak/gif di facebook..!!


        tanya : apa itu bisa..??

        jawab : mungkin ya mungkin jg tidak..!!

        tanya : bagaiman caranya..?

        jawab : sampai saat ini saya belum pernah mlihat ada foto profil facebook bergerak seperti sebuah gambar gif

       tanya : tapi saya pernah melihat gan,sebuah foto profil bergerak di facebook

       jawab : apa itu iya..?

        tanya : ya gan

       jawab : yakin loe..

       tanya : yakin -_-"

      jawab : dari beberapa Blog yang saya temukan,ada beberapa blog yang mengatakan kalau itu bukan foto
          melaikan itu adalah sebuah video yg di tepatkan di profil,bahakn ada yang share
          software pembuatan gif nya,tapi semua software yang mereka share gak berlaku/tidak bisa
          dibuka...


    intinya saya juga gak tau bagaimana cara membuatnya gan..,kwkwkwkwkwkk
    yang saya tau facebook tidak pernah mendukung sebuah format gif kecuali jpg,
    gif hanya berlaku untuk twitter..,itulah yang saya tw sedikit tentang facebook...







Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

5 comments

22 Februari 2015 pukul 15.11

:g

5 September 2016 pukul 01.53

eh anjing, bukannya kasih tutor malah kasih dialog

18 September 2016 pukul 04.41

pea nihh

20 September 2016 pukul 22.17

sial ketipu :3

Posting Komentar

.

WELCOME TO MY BLOG

About Me

Banner Exchange

Allpen Liebe

Archive

My Blog List

Statisik Blog`

Random Games

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

KAL-TIM (BERAU)

Popular Posts

 

run

Blogger news

Logo Design by FlamingText.com

HellO..

Blogroll

..

iklan

cara membuat banner iklan kotak 125x125 di blog